Gejala Penyakit Insomnia Dan Solusi Mencegahnya

By | Februari 15, 2016

Gejala Penyakit Insomnia Dan Solusi Mencegahnya

BISMILLAH ,- Selamat datang yang di salah satu blog kesehatan kami πŸ™‚ kali ini saya akan mejelaskan tentang ” Gejala Penyakit Insomnia Dan Solusi Mencegahnya ” semoga website kami ini http://www.caramengobatiinsomnia.stockistherbal.com/ bisa berguna dan bermanfaat ya .. amin yra πŸ™‚

APABILA PADA HARI – HARI INI ANDA SERING TIDAK TIDUR COBALAH DENGAN TIPS AMPUH KAMI YA πŸ™‚ SEMOGA COCOK DAN PENYAKIT INSOMNIA ANDA BISA SEMBUH

insomnia

Gejala Penyakit Insomnia Dan Solusi Mencegahnya ,- Tidur merupakan nikmat yang sangat luar biasa yang di berikan oleh ALLAH SWT kepada setiap umatnya / mahluk hidup yang berada di alam dunia ini. Akan tetapi masih banyak orang-orang di luar sana dan bahkan kita sendiri juga pernah mengalamai penyakit insomnia atau susah tidur. Dan apabila kita tidur di malam hari itu kurang maka besok bisa di pastikan akan lemah, lesu dan malas, kenapa karena kita kurang tidur di malam harinya. Apakah penyakit insomnia itu berbahaya ? jelas berbahaya karena penyakit ini kalau lama kelamaan di biarkan dan tidak segera di obati takut menjadi penyakit yang sangat mengerikan !

GEJALA PENYAKIT INSOMNIA

Selain menjaga pola makan, gaya hidup, lingkungan dll ternyata tidur yang cukup juga bisa menajadi pola hidup yang sangat luar biasa. Inilah gejala penyakit insomnia, di antaranya :

  1. Susah tidur.
  2. Terbangun di malam hari atau dini hari.
  3. Merasa lelah, uring-uringan, dan tidak bisa melakukan aktivitas secara baik pada siang harinya.
  4. Sering terbangun ketika tidur.
  5. Sukar untuk memulai tidur.
  6. Sering bangun waktu malam.
  7. Perubahan suasana hati.
  8. Kantong mata hitam.

SOLUSI CARA MENCEGAH PENYAKIT INSOMNIA

  • Jaga kebersihan kamar dan tempat tidur. Kebersihan juga sangat berpengaruh pada insomnia, jadi sebaiknya bersihkan kamar dan tempat tidur secara teratur.
  • Makan kacang. Dalam kacang, terdapat zat triptofan. Jika zat ini mengalir dalam aliran darah ditubuh, akan menghasilkan hormon melatonin yang bisa membuat merasa kantuk.
  • Berdoa sebelum tidur. Selain ucapan syukur kepada Tuhan, kita akan merasa lebih tenang.
  • Kontrol cahaya diruangan tidur. Cahaya yang terlalu terang dipercaya bisa membuat mata tetap terjaga. Sebaiknya, dengan menggunakan lampu tidur dengan tingkat cahaya yang lebih redup, akan memacu anda untuk segera tidur.
  • Dengarkan musik tenang. Relaksasi ini akan membuat tubuh anda lebih tenang dan rileks. Anda bisa menyetel volume musik senyaman mungkin. Anda bisa mencoba mendengar musik instrumen.
  • Mengkonsumsi makanan yang memiliki tingkat kandungan karbohidrat yang lebih tinggi atau segelas susu hangat. Tentu, pilihan ini akan menambah berat badan anda.
  • Sebelum jam tidur, tenangkan pikiran dan jiwa dengan suasana nyaman dan hening, Anda harus rileks.
  • Mengurangi konsumsi minuman yang bersifat stimulan atau yang membuat anda tetap terjaga seperti teh,kopi,alkohol dan rokok.

Itulah sekilas berita hari ini mengenai Gejala Penyakit Insomnia Dan Solusi Mencegahnya, mudah-mudahan artikel dan informasi ini bisa berguna dan bermanfaat untuk banyak orang … amin yra πŸ™‚

Solusi :Β  OBAT INSOMNIA PALING AMPUH TANPA EFEK SAMPING

SEMUA PENYAKIT ITU PASTI BISA DI SEMBUHKAN DAN JUGA PASTI ADA OBATNYA … GOOD LUCK πŸ™‚

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *